Minggu, 08 Januari 2023

Favorit cewek

Haii teman dimbul☺. Kali ini kita akan memberikan rekomendasi jajanan kesukaan cewek nih. Bagi cowok bisa disimak dan digunakan untuk rekomendasi buat membelikan ceweknya. Cewek itu suka makanan yang berbau pedas, ya gak girls? Oleh karena itu mari simak rekomendasi jajanan favorit cewek 

1. Seblak 



Seblak merupakan salah satu makanan khas Bandung, akan tetapi makanan ini sudah tersebar di berbagai Kota atau Kabupaten di seluruh Indonesia. 

Seblak ada dua macam yakni seblak basah dan seblak goreng, dengan ciri khas rasa kencur, pedas dan berkuah tentunya sangat menjadi favorit para perempuan. Sedangkan untuk seblak goreng tanpa campuran kuah tetapi tetap enak untuk dinikmati.


2. Bakso 



Bakso tentunya menjadi makanan sejuta umat, baik perempuan maupun laki-laki. Akan tetapi lebih dominan pada kesukaan perempuan.

Bakso dengan campuran bulatan daging sapi, mie, kuah, jeroan, saus, sambal, kecap tentunya sangat segar untuk dinikmati pada siang atau malam hari ataupun saat cuaca sedang dingin.


3. Sosis bakar 




Sosis bakar adalah salah satu cemilan yang tidak bisa ketinggalan untuk kaum hawa.

Para perempuan sangat memfavoritkan cemilan ini, karena dibilang harganya yang sangat murah yakni mulai dari Rp.1000 sampai Rp. 2000 saja bisa dapat satu tusuk.

Sosis bakar dengan campuran saos atau kecap ataupun sambal racikan tentunya menambah cita rasa dari sosis bakar tersebut


4. Rujak 



Ngerujak jadi aktivitas yang digemari para cewek kalau sedang ngumpul bareng. Ulekan bumbu rujak pedas, dengan segar asam dari buah-buahan muda membuat cemilan ini semakin digemari.

Kadang banyak juga yang lebih memilih rujak di penjual kaki lima karena lebih praktis. Selain itu pilihan buahnya juga lebih beragam, bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari mangga, pepaya, timun, jambu, bengkoang sampai nanas.


5. Bakso Aci 



Bakso aci merupakan salah satu kuliner legendaris khas Kota Garut, Jawa Barat yang keberadaannya kini mulai dikenal hingga seluruh penjuru Indonesia.

Dalam semangkuk bakso aci, selain bakso ada juga topping lainnya seperti pilus, tahu goreng batagor, pangsit, lalu dibumbui dengan kuah pedas dan perasan jeruk purut untuk menambah aroma dan cita rasa.


6. Coklat



Sudah banyak penelitian dan referensi yang menyebutkan cokelat sebagai makanan yang wajib dikonsumsi untuk meningkatkan mood. Makanan berbahan dasar kakao ini sudah tentu menjadi makanan kesukaan cewe yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memperbaiki mood.


7. Es krim 



Es krim bisa dikatakan sebagai senjata paling ampuh untuk mengatasi bad mood. Rasanya yeak, tekstur lembut, dan jenisnya beraneka ragam mampu mencairkan suasana hati para wanita yang kacau tak karuan. Tapi jangan makan kebanyakan ya. Bsa-bisa berat badannya naik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar