Senin, 09 Januari 2023

Cara mengembalikan Mood Cewek

 Haii teman dimbul☺. Gimana kabar kalian? Baik kan? Moodnya juga baik?. Buat cowok-cowok kalian harus tau bagaimana cara mengembalikan mood cewek yang buruk. Oleh karena itu kita sekarang akan membahas mengenai cara mengembalikan mood cewek. Cowok-cowok disimak baik-baik yaa biar ceweknya betah wkwk. 

1. Dengarkan Apa Yang Sedang Diceritakan



Seorang cewek yang sedang mengalami bad mood pasti akan cepat sekali marah atu tiba – tiba saja menangis, bahkan tidak mau berbicara sama sekali. Jika crush Grameds sudah seperti itu coba ajak dia bercerita agar semua yang ada di dalam pikirannya bisa dikeluarkan, sehingga beban yang dialaminya menjadi sedikit berkurang. Bagi cewek bad mood ini bisa membuat dirinya malas untuk melakukan banyak hal.

Meski demikian, jika crush Grameds sudah ingin bercerita, sebaiknya Grameds sebagai pasangan atau crushnya jangan banyak berbicara cukup mendengarkan saja. Bagi cewek, cerita yang didengarkan merupakan salah bentuk tanda kasih sayang diberikan oleh sang cowok. Dengan demikian, mendengarkan cerita seorang cewek yang sedang bad mood menambahkan kasih sayang kepada pasangan.


2. Membalas Chat dan Mengangkat Panggilan Secepat Mungkin



Berkomunikasi jarak jauh dengan si crush pastinya menggunakan handphone, ada yang berkomunikasi dengan chat, video call, hingga telepon. Terlebih lagi, kalau ada cewek crush atau pacar Grameds sedang mengalami bad mood, maka tanpa berpikir panjang sebaiknya balas chat dengan cepat. Jika crush atau pacar Grameds sedang bad mood bersegeralah untuk menerima panggilan telepon atau video call agar bad mood yang dialaminya segera hilang dan good mood mulai menghampiri dirinya.

Walau begitu, di beberapa kasus mungkin hal ini sulit dilakukan karena beberapa cowok memiliki beberapa kesibukan yang memang tidak bisa untuk ditinggali. Meskipun tidak bisa membalas chat atau menerima telepon dengan cepat, Grameds masih bisa membalas chat dan menerima telepon atau video call setelah sudah menyelesaikan tugas yang dikerjakan.


3. Hibur Dengan Cerita Lucu



Sudah menjadi hal yang umum apabila cerita lucu menjadi salah satu cara yang ampuh untuk menghilangkan bad mood. Cerita lucu ini sangat beragam, dapat berupa kisah pada masa – masa sekolah, membahas perihal film komedi, atau kejadian lucu yang pernah dialami berdua. Sebelum bercerita lucu, alangkah baiknya apabila dipastikan terlebih dahulu apakah cerita yang akan diceritakan benar – benar lucu atau tidak.

Cerita yang tidak lucu berarti gagal menghibur seorang cewek yang sedang mengalami bad mood. Jika sudah gagal menghibur seseorang bad mood, maka suasana hati cewek crush atau pacar Grameds tidak menjadi baik atau bisa dibilang bad mood yang dirasakan akan semakin lama. Wah, kalau sudah seperti itu Grameds bisa kena imbasnya akan dimarahi atau didiamkan selama beberapa jam atau mungkin selama satu hari.


4. Ajak Jalan Ke Tempat Disukai



Masih ingatkah Grameds tempat yang disukai oleh crush atau pacar Grameds? Bagi cowok, mengetahui tempat yang disukai oleh cewek bisa dibilang adalah hal yang wajib diketahui. Dengan mengetahui tempat yang disukai oleh cewek yang Grameds suka, maka Grameds sudah menemukan salah satu solusi untuk menghilangkan bad mood.

Grameds bisa mengajak cewek yang sedang bad mood ke tempat yang disukai oleh dirinya. Dalam beberapa kasus, tempat yang disukai oleh cewek adalah tempat pertama kali Grameds dan si crush bertemu. Jika cewek diajak ke tempat itu, kalian berdua akan mengenang masa lalu yang sangat indah, sehingga mood cewek kembali meningkat dan Grameds sendiri akan ikut senang juga.


5. Belikan Makanan Atau Minuman Favorit



Bad mood yang dialami oleh cewek bisa mengganggu komunikasi, maka disinilah peran cowok yang disukainya hadir dengan cara membelikan makanan atau minuman favorit. Cewek akan lebih senang lagi, jika cowok yang disukainya mengantar makanan atau minuman favorit tanpa menggunakan ojek atau bantuan orang lain.

Sama halnya dengan tempat yang disukai, makanan dan minuman yang disukai oleh cewek, crush, atau kekasih harus diketahui oleh seorang cowok. Cewek yang sedang mengalami bad mood pasti akan senang sekali ketika ada seorang cowok yang dicintainya memberikan makanan atau minuman favorit. Rasa senang itulah yang nantinya akan menggantikan bad mood.


6. Berikan Emoji Cinta


Apakah Grameds adalah seorang cowok yang kerap melakukan komunikasi dengan cewek crush atau kekasih dengan cara chat? Komunikasi seperti ini biasanya terjadi pada sepasang kekasih yang sedang menjalin Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Jika cewek yang suka sedang mengalami bad mood, maka Grameds bisa memberikan pesan atau chat dengan emoji cinta.

Si cewek akan bahagia karena merasa kalau dirinya benar – benar diperhatikan dan disayang oleh cowok yang dicintainya. Oleh sebab itu, bagi para cowok jangan pernah malu untuk memberikan emoji cinta kapan saja tidak harus menunggu cewek mengalami bad mood agar kasih sayang tetap terjalin dengan baik dan hubungan menjadi lebih langgeng.


7. Berikan Ruang Untuk Menyendiri



Bagi sebagian cewek ketika sedang mengalami bad mood biasanya akan sulit sekali untuk diajak berbicara. Jika Grameds mempunyai crush atau kekasih yang sedang mengalami hal itu, sebaiknya berikan dia ruang untuk menghabiskan waktunya dengan dirinya sendiri. Ketika sudah selesai berbicara dengan dirinya sendiri, maka akan muncul perasaan lega dan tenang yang membuat suasana hati menjadi lebih baik.


Cewek yang menyendiri agar mood – nya kembali menjadi lebih baik adalah hal yang wajar. Akan tetapi, jika di dalam kesendirian itu sang cewek mulai menyakiti dirinya ketika sedang bad mood adalah hal yang tidak wajar. Oleh karena itu, sang cowok harus tetap memantau walau si crush sedang bad mood dan lebih memilih untuk menyendiri.


8. Berempati


Cewek yang sedang bad mood pasti akan mencari seseorang untuk bercerita karena dengan bercerita semua uneg – uneg akan keluar dari dalam pikirannya. Terlebih lagi seseorang yang mendengarkan cerita itu adalah cowok yang dicintainya pastinya mood akan kembali lebih cepat. Good mood yang dialami cewek akan memberikan manfaat bagi suatu hubungan dan untuk dirinya sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar